Sabtu, 14 Mei 2011

Fakta Tentang Slipknot


Band ini memiliki 3 baju dengan warna yang berbeda. Merah, hitam, dan biru. Pada lengan kanan adalah jumlah anggota, di lengan kiri adalah tribal S, di dada kiri depan adalah barcode kecil, dan di belakang adalah barcode besar. Jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat bahwa nomor barcode sama dengan lagu pertama di album ini.742617000027
barcode yang berasal dari MFKR. Lihatlah barcode di belakang kasus CD, jika Agan memiliki CD asli.

Semua topeng mereka dibuat awalnya oleh mereka sendiri (sebagian besarnya), dengan bantuan seorang pria yang memiliki nama layar AIM KingVigo. Dan ya, rambut gimbal pada Corey topeng adalah sebagian dibuat dari rambutnya sendiri.
lirik ini "You can't see california without Marlon Brando eyes" aslinya benar-benar tercipta dari seorang tunawisma yang berpapasan dengan Shawn dan Corey setelah kunjungan pertama mereka ke kantor Roadrunner di NY, untuk mencoba dan menutup kesepakatan.

Slipknot1.com dikelola oleh craig jones (# 5), sedangkan Slipknot2.com dikelola oleh Shawn (# 6) dan teknisi gitar.
Debut dari Slipknot pada Roadrunner Records adalah debut rekaman paling sukses perusahaan rekaman yang pernah dimiliki.

Tidak semua anggota band saat ini berada di band ketika Mate. Feed. Kill dirilis.

Corey sebelum bergabung di slipknot dia bekerja di Sexshop

Shawn Crahan tahu Corey sebagai "The King Of Des Moines" ketika StoneSour adalah band terbesar di kota Iowa. Kemudian Shawn Crahan merekrutnya ke Slipknot. "pada dasarnya mereka bilang kalau aku tidak bergabung dengan band mereka,merka akan menendang pantat saya".

Corey awalnya ingin bermain drum, tetapi mulai menulis dan menyanyikan lagu setelah mendengar "Soundgarden Screaming Life" dan Nirvana's "Bleach".

Bahkan, satu-satunya orang yang ada di band saat itu yang masih di hari ini adalah Joey (# 1), Shawn (# 6), dan Paul (# 2). Seperti yang mungkin Anda ketahui, Shawn dan Paul adalah pendiri Slipknot.

Craig (# 5) dan Shawn (# 6) keduanya menikah. Shawn telah memiliki 3 anak tapi istrinya lari meninggalkanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar