Jumat, 29 Juli 2011

mengenang para legenda musik yang telah tentang di alam sana.

jimmy the rev sullivan (1981-2009)

     
    inilah JIMMY “THE REV” SULLIVAN yang telah tiada.Meskipun engkau telah bertemu Tuhan,namun disini kami akan selalu merindukanmu.Jimmy “The Rev Sullivan” meninggal dunia pada tanggal 21 Desember 2009 Lahir pada tanggal 9 Februari 1981 sebagai anak tunggal, dia terkenal sebagai bocah nakal sehingga sering dikeluarkan dari sekolah. Kelakuannya saat remaja makin tak terkendali. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena doyan berkelahi dan doyan mabuk-mabukan.
Namanya kemudian makin dikenal ketika ia bergabung dengan Avenged Sevenfold dan berhasil menuai sukses. Pada ajang MTV Video Music Awards 2006, grup ini berhasil meraih penghargaan untuk Best New Artist.
Semasa kariernya bersama Avenged Sevenfold, “The Rev” pernah memberi kontribusi dalam penggarapan single “A Little Piece of Heaven.” Selain menjadi pemain drum, ia juga penyanyi latar di grup bentukan tahun 1999 itu. Bahkan, pria yang dikenal badung selama remaja itu sempat menjadi penyanyi utama pada grup musik Pinkly Smooth.

michael jackson  (1958-2009)
 
Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi ‘icon’ break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas.Kamis, 25 Juni 2009, Jacko menghembuskan nafasnya yang terakhir karena serangan jantung yang fatal. Sebelumnya, Raja Pop ini sempat tak sadarkan diri di mansionnya di kawasan Holmby Hills, Los Angeles. Segera ia dilarikan ke rumah sakit. Petugas medis berupaya keras memberikan pertolongan dan berusaha agar ia tetap hidup. Mereka melakukan berbagai bantuan pernafasan, namun sayangnya Michael tidak beraksi sama sekali.
Jacko meninggal Tanggal 25 Juni 2009 di usia ke-50 dengan ditemani para anggota keluarga termasuk ibu dan saudara laki-lakinya yang terus berada di samping tempat tidurnya. Michael meninggalkan tiga orang anak, Prince Michael (12), Paris (10), dan Prince Michael II (10), meskipunmasih ada kerancuan kalo ke 3 anak tersebut bukan anak kandung jacko

john lenon  (1940-1980)

LAHIR: 9 Oktober 1940, Liverpool, Inggris
DIED: December 8, 1980, New York, NY MENINGGAL: 8 Desember 1980, New York, NY

John Lennon was born on October 9, 1940 in Liverpool, England. John Lennon lahir pada tanggal 9 Oktober 1940 di Liverpool, Inggris. When he was four years old, his parents separated and he ended up living with his Aunt Mimi. Ketika ia berusia empat tahun, orang tuanya berpisah dan ia berakhir hidup dengan Bibi Mimi. John's father was a merchant seaman and John did not see a lot of his father when he was small. Ayah Yohanes adalah seorang pelaut pedagang dan John tidak melihat banyak ayahnya ketika ia masih kecil. As a child, John was a prankster and he enjoyed getting in trouble. Sebagai seorang anak, John iseng dan dia menikmati terlibat dalam kesulitan. As a boy and young adult, John enjoyed drawing grotesque figures and cripples. Sebagai orang dewasa laki-laki dan muda, John senang menggambar tokoh-tokoh aneh dan lumpuh. One of the reasons for his obsession with cripples and deformities was because of the Death of his Mother Julia. Salah satu alasan untuk obsesinya dengan orang-orang cacat dan cacat adalah karena Kematian Ibu-nya Julia. The John's school master thought that John could go to an art school for college, since he did not get good grades in school, but had artistic talent. Guru sekolah John berpikir bahwa John bisa pergi ke sekolah seni untuk kuliah, karena ia tidak mendapatkan nilai bagus di sekolah, tetapi memiliki bakat artistik. He made it to art school, and was not allow to play "Rock and Roll". Dia membuat ke sekolah seni, dan tidak memungkinkan untuk bermain "Rock and Roll".

mungkin masih banyak lagi tokoh-tokoh musik yang lainya,namun maaf sekali saya tidak bisa menampilkanya satu persatu. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar