Rabu, 01 Juni 2011

"9 Cara Untuk Meningkatkan permainan gitar"



Salah satu aspek yang paling membuat frustrasi bermain gitar adalah ketika Anda mencapai titik di mana Anda tidak membaik. Apakah Anda seorang pemula atau seorang musisi berpengalaman, kita semua menghadapi masalah yang sama dan bertanya, "Mengapa aku tidak di tingkat yg lebih baik dan bagaimana saya bisa sampai di sana?"

kita lihat gitaris idola kita di majalah dan di televisi sehari-hari dan tampak seolah-olah mereka terus-menerus menciptakan trik baru dan meningkatkan keterampilan mereka. Ketika kita membaca tentang mereka di Guitar World untuk mencoba meniru keahlian mereka dan mempelajari trik mereka kita malah tambah bingung. Menjadi gitaris hebat adalah jauh lebih sulit daripada yang terlihat.

Jadi apa yg menjadi kunci suksesnya? Sementara tidak ada satu jawaban yang dapat memecahkan semua masalah, ada beberapa konsep dan teori-teori yang dapat membantu Anda mendobrak penghalang yang membuat Anda tidak mencapai potensi penuh Anda.

Satu hal yang perlu Anda sadari adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk menjadi gitaris yang hebat. Dua hal penting yang perlu Anda miliki adalah minat dan komitmen. Anda tidak akan pernah bertemu dengan seorang gitaris hebat yang tidak bergairah dengan musik. Mereka tidak bisa sampai ke tingkat itu kalau mereka bersikap apatis dan malas. Mereka mengambil inisiatif untuk pergi keluar dan mencoba untuk belajar sesuatu yang baru.

Para gitaris yang berani untuk menantang diri sendiri mengambil risiko gagal. Anda akan menyadari bahwa kegagalan adalah bagian dari pertumbuhan dan bahwa dibutuhkan banyak sesi jam untuk mendapatkan beberapa trik, Anda baru saja memperoleh keterampilan pertama anda perlu untuk menjadi gitaris hebat.

Saya telah mengumpulkan daftar konsep-konsep yang saya percayai bahwa setiap gitaris harus mencobanya. Tidak seperti tips lainnya yang pernah Anda baca, ini langkah-langkah singkat dan sederhana dan meminta Anda untuk melakukannya, bukan yang hanya membaca.

Mari kita mulai dengan sepuluh hal yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh hasil yang maksimal sebagai gitaris.

Top 9 tips untuk sukses ...



1. Mempelajari sesuatu yang baru - Mendidik diri sendiri adalah langkah pertama untuk menjadi gitaris yang lebih baik.


2. Membuat jadwal latihan ,.hal ini membutuhkan yg namanya komitmen dan tentunya jika dilakukan dengan rutin akan membuat anda lebih jago lagi,.selain itu dengan melakukanya waktu anda dapat di kontrol karena ada jadwal.


3. Mendengarkan lebih banyak musik - Semakin banyak musik yang Anda dengar, semakin baik Anda akan menjadi gitaris. Mendengarkan band yang paling Anda sukai dan menarik inspirasi dari mereka. Perhatikan apa yang dilakukan para musisi dalam lagu-lagu mereka dan membuat daftar teknik-teknik yang ingin Anda pelajari. Ini dapat menjadi kekuatan yang akan memotivasi anda untuk bermain gitar lebih sering.


4. bermain/latihan dengan orang yg lebih pandai - Bila Anda bermain gitar anda dengan orang yang lebih baik , Anda tidak hanya belajar dari mereka, tetapi merasa termotivasi untuk memaksakan diri untuk mengikutinya. Jangan bermain dengan musisi yang arogan dan kasar. Tidak malu memupuk harga diri dan hanya akan membuat permainan Anda turun. Orang-orang yang ingin belajar dari yang sabar dan pengertian. Akhirnya Anda akan menemukan diri Anda sendiri di tingkat mereka. Ini terjadi lebih cepat dari yang Anda kira.


5. Tanyakan kepada diri sendiri apa yang akan Anda lakukan ketika Anda memperoleh keterampilan yang Anda inginkan - Apa yang ingin Anda lakukan dengan apa yang Anda pelajari? Mungkin Anda ingin membuat CD atau bergabung dengan sebuah band dan bermain di beberapa tempat lokal. Mulai merencanakan untuk sekarang dan menggunakan apa yang telah Anda miliki. Mengetahui bagaimana Anda ingin menggunakan bakat Anda adalah penting. Buat visi dan menggunakan tujuan untuk bertindak di atasnya. Apakah Anda ingin bermain untuk orang lain, atau ke dinding di kamar tidur Anda, the choice is yours.


6. Mengajar seseorang cara bermain gitar - mengajar adalah untuk belajar. ini akan "menghangatkan" kembali ingatan anda tentang pengetahuan gitar.


7. Percayalah pada kemampuan Anda - Ya, aku tahu ini terdengar klise. Namun, Anda perlu tahu. Anda dapat melakukan apapun dengan menaruh pikiran Anda pada satu tujuan dan jika Anda memilih untuk bermain gitar dengan baik, gemuk jari atau tidak, Anda bisa! ,.jangan mendengarkan apa yang orang lain katakan dan percaya kepada diri sendiri. Ini sulit,.mengingat kita hidup dalam masyarakat kritis yang tidak menyadari betapa kata-kata dapat menyakiti. Terus melakukannya dan kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mendukung anda.


8. Anda tak ada bandingannya - Anda adalah gitaris utama.Musik Anda akan segera membentuk nada Anda sendiri dan gaya.




9. hancurkan kelemahan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar