Sabtu, 23 April 2011

bioghrafi tholomew plague

tholomew plague adalah grup musik alternative metal yang di bentuk di amanah internasional boarding school,Tasikmalaya yang berdiri pada 2011.personelnya terdiri atas luthfi.s (vokal),maula.l.s (lead guitar),rizal hidayat (guitar),royhan (drum) dan mereka sedang mencari sang bassist yang berbakat.
nama tholomew plague diambil dari nama panggilan alm.jimmy the rev sullivan drummer a7x yang sekarang sudah meninggal.


awal mulanya terbentuk band ini ketika rizal hidayat dan maula mengudurkan diri dari evil whiskey band yang terkenal dengan genre punkrock nya,di karenakan mereka berdua tidak cocok dengan aliran di band itu akhirnya mereka mengundurkan diri dari evil whiskey dan membentuk tholomew plague dengan aliran alternative metal meskipun mereka belum terlalu terkenal namun,skill bermain musik mereka jangan di tanyakan.umur mereka masih 14 tahun.

 mereka terinspirasi dari avenged sevenfold  liat saja dari penampilanya. mereka sedang merilis lagu dan rencananya akan rekaman di ABBEY (tempat the beatles rekaman) namun itu juga baru rencana, masih lama karena sekarang mereka masih memikirkan study nya,dan mereka bermimpi ingin manggung di LBC dan itu pun hanya mimpi.

 profil para personil :



 luthfi sinantaris as (vocal)



luthfi sinantaris yang sering di panggil luthfis dia adalah manusia yang lahir di banjar patroman lahir tanggal 30 juli 1996.selain vokalis di tholomew plague dia juga ketua dari generasi increzator.di sekolahnya ia lumayan pintar ia sering mengikuti beberapa lomba dan dia mempunyai suara yang scream seperti matt shadow,dia berpenampilan sederhana namun banyak cewe yang suka sama dia mungkin laki-laki juga ada.dia mempunyai ahklaq yang baik dan mungkin rajin ibadah,dan luthfis juga orang yang paling bijaksana di antara personil lainya.





maula l.s as (lead guitar)
 maula legawa sabilla yang sering di panggil maula dia adalah mahluk ciptaan tuhan yang alhamdulilah sehat lahir di tasikmalaya tanggal 1 mei 1997.maula ketika pertama kali dikasih gitar oleh pamanya ketika berumur 11tahun. dia adalah personel paling muda di tholomew plague.dialah pencetus nama tholomew plague dan yang menetapkan genre ALTERNATIVE METAL di tholomew plague.dia adalah mantan personel dari evil whiskey .di sekolahnya dia terbilang anak nakal dia paling suka menjaili temanya dan sewaktu kecilnya dia bergaul dengan anak jalanan dan sekarang pun kelakuanya tak jauh seperti anak jalanan namun kemari tanggal 17 april dia sudah bertobat meskipun hanya di mulut.dia bermain gitar terinspirasi dari synyster gates bahkan dia ngefans pada avenged sevenfold.meskipun begitu,dia anak yang baik tidak pernah durhaka pada kedua orang tua.

  rizal.h as (guitar)

 m.rizal h yang sering dikenal izal dia adalah manusia yang keluar dari rahim ibu lahir di banjar patroman tanggal 27 oktober 1996 dia adalah mantan personil evil whiskey yang akhirnya mengundurkan diri bersama maula(sang guitaris tholomew plague).dia yang membentuk tholomew plague bersama maula.di sekolahnya dia sering di idolakan cewe,cowo juga ada yang suka ke dia{mungkin}.
dia adalah tetangga dari luthfi.s(sang vokalis) dia orang yang baik namun kadang-kadang dia suka jahil terhadap temanya.dia sangat menyukai zacky vengeance guitaris a7x.

 royhan.b.d

inilah wajah asli dari sang royhan jika ada yang mengaku sebagai royhan dan wajahnya tidak seperti photo di SAMPING ini maka itu bukan royhan,dan kami anjurkan bunuh orang yang mengaku-ngaku sebagai royhan.dia sering di panggil bang roy oleh teman-temanya dia lahir di karangnunggal tanggal 28 desember 1996 dia pertama kali di beri drum oleh pamanya ketika ia sedang berusia 9 tahun dan sekarang dia mahir dalam memainkan drum. dia orangnya taat dalm beragama dan ketika sedang show di negara kawalu tepatnya di kota biroe stiknya patah dan terpaksa dia harus beli lagi.dia bermain drum terinspirasi dari alm.the rev yaitu drummer a7x.dan dia di sekolahnya idola para wanita.

 


 sekian bioghrafi tentang thlolomew plague,
 contak booking hubungi:
   085294985877
   atau melalui
   > manager  :m.iqbal.sastradinata.

  ini fotonya









keren kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar