Kamis, 28 April 2011

lagi, M. Shadows kembali kehilangan suaranya

Los Angeles, Terlalu
bersemangat menghibur
penonton, M Shadow, vokalis
Avenged Sevenfold (A7X)
kehilangan suaranya. Shadow pun
harus menjalani perawatan dan
beristirahat.
Lewat video yang direkam A7X
ketika menutup turnya di Inggris,
Shadow bicara banyak hal. Dilansir
NME, Jumat (7/1/2011) Shadow
mengaku mengalami infeksi
tenggorokan. Ia juga sempat
muntah menjelang konser di
Brighton, 5 Januari 2011 lalu.
"Saya benar-benar khawatir
dengan suara saya. Saya perlu
memastikan untuk konser tapi tidak
menyakiti diri saya sendiri dan saya
harus membatalkan agenda
lainnya," ujar Shadow.
Dalam salah satu konsernya pria
yang menindik bibirnya itu
mengaku terlena dengan
kerumunan penonton. Mereka
sangat bersemangat sehingga
membuat Shadow lupa diri. Ia kini
berusaha untuk tidak terlalu
mengikuti semangat penonton
demi kesehatannya.
Sebelum naik pentas, band yang
masih berduka karena kepergian
sang drummer The Rev itu punya
kebiasaan tersendiri. Mereka
percaya itu memberi
keberuntungan di tiap pentas band
asal California tersebut.
"Kami semua meludah di tempat
yang sama, saya selalu
memberikan tinju kepada kru dan
kita keluar dan mulai beraksi," tutur
Shadow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar