Kamis, 07 April 2011

drummer terbaru avenged sevenfold.

Jika anda seorang Sevenfoldism – penggemar band Avenged Sevenfold alias A7X, maka inilah info yang anda tunggu. Setelah setahun lebih tanpa drummer tetap, sejak meninggalnya The Rev pada Desember 2009 lalu, kini A7X mempunyai drummer resmi pengganti The Rev.Drummer baru band cadas asal California tersebut adalah Arin Ilejay. Dia pernah menjadi drummer band Confide. Selain dummer tetap A7X, status Arin sekaligus sebagai anggota termuda band yang terkenal dengan lagu-lagu dianyatanya; Afterlife, Dear God, a Little Peace of Heaven.
Sejak ditinggalkan The Rev, posisi penggebuk drum A7X sempat digantikan mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy. Namun Mike menolak untuk jadi drummer tetap A7X dan berhenti sebagai pemain tambahan pada Desember 2010 lalu. Meski begitu Mike sempat mengisi semua suara drum di album terbaru A7X, bertitle ‘Nightmare‘.
Sempat tersiar isu juga bahwa A7X akan menggunakan jasa Cobus Potgieter, drummer solo asal Afrika Selatan yang sempat menghebohkan karena aksi-aksinya di youtube. Permainannya dipengaruhi oleh gaya musik drummer hebat seperti Mike Portnoy, Carter Beauford, Tony Royster Jr, Travis Barker, dan
Thomas Lang.

Arin Ilejay mungkin adalah drummer yang paling terkenal untuk aliran post-hardcore di California dengan band nya dulu Confide. Ia tampil dalam album album berjudul Shout The Truth’ (2008) dan ditahun 2008, mereka mengadakan Warped Tour.
Arin Ilejay menerima posisi Artist Relations Manager dengan TRX Cymbals pada February 2009.
Setelah itu Arin Ilejay keluar dari Confide dan digantikan oleh Joel Piper.
Pada bulan Januari 2011 Arin Ilejay bergabung Avenged Sevenfold sebagai Additional Drummer baru menggantikan Mike Portnoy, yang telah mengisi pada posisi ini setelah kematian Jimmy “The Rev” Sullivan pada bulan Desember 2009.
Band
Confide : 2008-2009
Avenged Sevenfold : 2011 – Now
Brands Played
Fidock Drums
Truth Drums
TRX Cymbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar