Rabu, 27 April 2011

Makna beberapa lagu Avenged sevenfold

Singkatan MIA (Missing In Action)

-M. Shadows merasa kuat tentang orang-orang akan perang, karena ia memiliki teman-teman pertempuran di Irak pada saat ini sehingga ia menulis lagu ini sebagai penghormatan kepada teman-teman.

-Gunslinger juga ditulis, dan dikatakan saya bisa berarti bagi pasukan bertempur di perang, tapi itu berarti bagi siapa saja yang berada jauh dari rumah teman-teman mereka yang hilang, keluarga & orang-orang terkasih.

-Dan lagu Critical Acclaim ini ditulis sebagai serangan terhadap mereka yang mengkritik tentara berperang di Irak.



-Thank you-
SEIZE THE DAY
lagu ini brbicara kpd siapapun dlm prjuangan. aku mnemukan makna dan mengumpulkan kekuatan dari itu.setelah menemukan orang yg akan menyelamatkan aku, dia mungkin akan diambil. ini adalah realitas band yg berbicara kpda siapa saja yg mendengarkan.

dan Lirik lagu ini mencerminkan mutlak dlm hidup ... Maksudku, Kita semua suatu hari akn menyesal untuk sesuatu yg kita punya telah hilang tanpa penggunaan yg benar ...
Oleh karena itu, "Raihlah hari atau Mati, menyesali waktumu hilang."


(his song speaks to anyone in a struggle. i find meaning and gather strength from it. after finding the person who will save me, she may be taken. this is a reality band that speaks to anyone who listens.
and The lyrics of this Song reflect the absolute in life...I mean,We all will one day regret for something that we have lost without taking the proper use of...
Therefore,"Seize the Day or Die regretting the time You lost.")

AFTERLIFE
Lagu ini tentang seorang pria yang mati, dan pergi ke surga (di akhirat), dan ketika dia ada di sana, ia menyadari bahwa ia memiliki begitu banyak yang harus dikerjakan di bumi, ia memohon tuhan untuk membiarkan dia pergi dan pergi ke bumi untuk menyelesaikan bisnis, karena dia terlalu muda untuk mati.

Sangat ironis dengan kematian dari The Rev, meninggal pada usia 28 tahun yang sangat muda.

*English*)

"The song is about a guy who dies, and goes to heaven(the afterlife) and when he's there, he realizes that he has so much to do on earth, he begs god to let him leave and go to earth to finish his business, because he was too young to die."

"Very ironic to the death of The Rev, dies at 28 which is extremely young."

-R.I.P Jimmy "the Rev" Sullivan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar