Kamis, 07 April 2011

Setelah 8 tahun sejak bedirinya GOT ME BLIND, mereka semakin membuktikan eksistensi mereka sebagai band yang layak untuk mendapat perhatian lebih, terbukti dengan dirilis nya album full pertama mereka ‘eye for an eye’ yang dirilis oleh label rekaman dari Off The Record yang berada dalam naungan PT. Bravo Musik Entertainment, Jakarta. Dalam album itu mereka juga merilis 3 video klip sekaligus. Hingga saat ini mereka telah mengumpulkan beberapa materi yang siap akan dirilis pada awal 2009 dengan konsep yang sedikit bergeser dari konsep album pertama mereka, walaupun secara sound yang tidak begitu mengalami perubahan, namun memilki daya kejut lewat tema2 yang diangkat, kwalitas sound, keragaman karakter vocal yang lebih ter-asah.
Sejak bulan desember 2008, GOT ME BLIND masih berada dalam rangkaian tour mereka yang meliputi kota-kota di Sumatera, Jawa, dan Bali,yang rencananya rangkaian ini akan berakhir pada bulan Agustus 2009. Tour ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu single mereka yang berjudul ‘Generasi Pemberang!’ dan bisa didapatkan secara Cuma2 di konser tour mereka. Lebih bertenaga dan berbahaya!
TENTANG MINI ALBUM “GENERASI PEMBERANG!”
Tahun 2009 silam GMB (Got Me Blind) kembali menggeber telinga audiensinya dengan mini album berjudul “Generasi Pemberang!”, judul album ini diambil dari salah satu judul lagu GMB. Rencana akan segera dirilis akhir tahun 2009 ini dibawah naungan label Off Te Records yang mrupakan anak perusahaan dari PT. Bravo Musik Inonesia, Jakarta. (Label ini telah banyak menelurkan band2 berkwalitas negeri ini; Rocket Rockers, Pemuda Harapan Bangsa, Getah, Seringai, dll).
Album ‘Generasi Pemberang!” boleh dikatakan sebuah metal album yang lebih catchy, dengan riff-rif gitar yang nge-groove dan tidak hanya mengutamakan kecepatan skill bermain atau teknik bermain, tetapi lebih kepada ear catching dan harmonisasi dalam menikmati lagu, “Album ini bukan album metal sembarangan seperti yang banyak ditemui sekarang, album ini lebih mengutamakan soul dari tema sebuah lagu dengan kekuatan pada liriknya yang dibalut dengan kegarangan sound dan riff gitar yang enak untuk didengar, bukan pula album yang hanya berisi orang belajar gitar seperti kebanyakan sekarang! Kami sudah dua tingkat diatas itu! Kami lebih mengutamakan harmonisasi sebuah lagu dan tema, hingga semua orang bisa menikmati lagu kami!” begitu ujar dari vokalis GMB.
Secara materi GMB mengalami banyak perubahan dari karakter vocal hingga tema yang diangkat, lirik-lirik GMB lebih positif dan edukatif, lebih kepada mengajak audiens untuk dapat lebih menghargai hidup dan menghargai lingkungan social, simak tema lagu GMB berikut:
01.  Generasi Pemberang!
Sebuah anthem bagi anak muda agar dapat menjadi manusia yang lebih menghargai hidupnya dengan menjadi dirinya seniri, menjadi generasi yang pantang untuk menyerah, generasi yang membangkang terhadap pola-pola stagnan, generasi yang berani mengambil resiko dan bertanggung jawab terhadap jalan yang dipilihnya, Generasi yang marah dan snsitif akan lingkungan sosialnya. Generasi Pemberag adalah generasi masa kini dan masa akan datang! Karena setiap manusia terlahir sebagai pemenang!
02.  Keras Kepala
Lagu yang lebih ngegroove, dan cocok untuk dijadikan lagu penyambut pagi. Berisikan tentang ke-muakan kita terhadap orang-orang yang tidak bisa ber-kompromi, pada orang0orang yang terlalu keras kepala hingga tak dapat menerima opini orang lain, hdup dalam egoisme yang buas adalah hidup yang menyebalkan!
03.  Belenggu Benci
Lagu ini dipersembahkan kepada teman-teman yang masih saja penuh dengan kebencian dan dendam, mengapa tidak kita tinggalkan saja kebencian masa lalu sebgai pembelajaran utuk masa akan datang?
04.  Euphoria Dikala Senja
Diawali dengan alunan gitar yang mendayu nikmat sebagai penghantar untuk irama yang lebihmenghentak, lagu yang merupakan pertanda sebuah pergolakan dalam diri kita yang selalu dianggap pecundang. Setiap manusia yang berhasil awalnya mereka adalah pecundang! So, keep it real mates!
05.  Gagah Berani
Yeaahh..ini adalah sebuah lagu yang penuh dengan lirik-lirik pembentuk energi positif dalam diri, sebagai trigger bagi mereka yang selalu merasa kalah. Berhentilah mengeluh karena itu akan membuatmu lemah.
06.  Muka Seram Melankolis
Sebuah lagu becanda ala GMB! Yeah! Lagu ini berawal dari joke-joke konyol tentang mereka yang merasa tegar tapi hatinya menangis ditinggal oleh sang kekasih, dan kami menganggap itu sebuah kekonyolan yang dimiliki setiap manusia. Satu-satunya lagu yang merupakan hasil dari pendalaman lagu om Pance F. Pondaag “Walau Hati Menangis”. Hell Yeah!! We love him!
Personil:
Richie Petroza S.ip as Vocal
Dede Nursalam Ss. as Guitar
Ronald Reagan as Guitar
Sonny Kurniawan SH a.k.a Gons as Bass
Riko Prihandhani SH. As Drum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar